Penafsir Mimpi

Sebelumnya aku minta maap karena udah jarang posting..

maklum..
sibuk..
banyak tugas sama ulangan..
sebentar lagi aku juga mau MID..
tanggal 17-22 Oktober..
mohon bantuan doanya ya biar aku bisa ngerjain dengan mudah, dengan benar, teliti jadi aku bisa dapet nilai terbaik dan ga remidi. AMIN.
Aku mulai aja "sesuatu" nya..
Di bulan Oktober ini, aku sekeluarga berdoa rosario bareng setiap malem.
Nah, kemaren nih Jumat malem nya..
aku mimpi..
mimpinya berlatar di perpustakaan sekolah ku..
aku lagi doa rosario sama sapa aja ga tau..
duduk melingkar..
duduk di bawah cuma alas karpet merah..
kita doa terus sambil pejamin mata..
setelah kita selese doa..
aku berdiri.. liat ke arah jendela..
aku langsung triak"..
trs tmn-temen ku yang td ikut doa rosario lari-lari ke tempat dimana aku berdiri.
mereka juga terkejut banget,..
trs kita saling berpelukan gara-gara takut banget.
*teletubies mode on
kalian tau apa yg aku liat dimimpi ku ?
diluar perpus itu semua orang mati..
mayat dimana-mana..
semua berlumurah darah..
terus diatasnya banyak burung gagak makan daging mereka..
trs dalam mimpi aku ngmg sama temenku :
ini kapan kejadiannya ?
apa pas kita tadi doa..
tapi kenapa bangunan perpus ga roboh ?
sedangkan ruang and rumah lain pada roboh kaya gitu..
trs temen ku itu cuma geleng-geleng..
terus kita semua gandengan tangan sambil keluar dr perpus..
liat mayat pada kaya gitu..
berlumuran darah..
kepalanya ada yg putus..
*merinding aku
terus karna abis ujan, jadi air ujan yg ada itu warna merah..
aduh Tuhan..
Terberkatilah.
terus aku bangun dari mimpiku..
aku keringetan..
perasaan ku ga enak..
terus aku doa pagi,.
habis doa aku merenungkan mimpi ku.
Aku TAFSIR MIMPIKU sendiri..
apa ini pesen dari Bunda Maria ?
kalau doa Rosario itu bener-bener dan sangat-sangat kuat ?
karna apa ?
di dalem mimpi ku, waktu kita doa rosario, kita ga ngrasain apa" dan ga denger jeritan ato suara reruntuhan apapun.
terus dalam mimpiku, semua orang mati dibunuh, kaya perang gitu, terus rumah-rumah, bangunan-bangunan pada roboh..
tapi kita semua yg doa Rosario tetep sehat walafiat ga ada apapun.
terus bangunan yang kita tempati tetep utuh tuh tuh..
ga da yg retak.
padahal kejadiannya ya 1 wilayah, 1 daerah, malah bangunan yang kita tempati buat doa rosario itu ditengah-tengan TKP.
bangunan yang kita tempati buat doa Rosario itu dikelilingi mayat-mayat, bangunan roboh juga.
nah loh.
Terbukti kan ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment