The Miracles

Hari ini aku dapet 3 mukjizat dari Tuhan Yesus..
:)
1. Aku hari ini ulangan mendadak (ekonomi).
Ga belajar sama sekali.. Oh My God.. Help Me...
Aku cuma buka buku sebentar doank, padahal rumus-rumus kaya PN, GDP, GNP, dan kawan-kawannya belum aku hafalin.
Haiishshh..
Sialnya aku dapet bangku paling depan..
soalnya di dikte.
CUMA 3 Soal..
*tapi 3 soal kan rawan banget dapet nilai jelek.
Waktu ngerjain soal no 1, aku mulai bingung.
Gara-gara rumus tau, tapi bingung keterangan di soal di masukin ke rumus bagian yang mana.
Akhirnya dengan nyebut "Dalam Nama Tuhan Yesus" aku bisa lewatin soal pertama
Soal no 2 aku kerjain nyante soalnya tiba-tiba otak ku buka dokumen lama, jadi aku inget dan bisa ngerjain.
soal no 3, suruh cari PI..
*Personal Income
Gubraks !!!
aku inget di catetan rumus PI panjang banget.
Yang aku inget cuma tulisan NNP+(transfer payment TERUS LUPA)
aku dah pasrah.
aku nyebut lagi, "Aduh Tuhan, tolong gimana ini."
Eh..
Bu Mu****** dah nyuuruh ditukerin sama temen.
untung aku dah jawab no 3
*bisa jawab gara-gara ada Roh Kudus dateng Cliiinngg
Dag Dig Dug..
Soal no 1, 2, 3..
BETUL SEMUA !!!
Wakaakakakak !!!!
Amazing !!!
DAPET 100 BHOOO !!!
Puji Tuhan Banget Lah Ya !!!!
Secara, ga belajar, cuma pake Jimat Doa sama Tuhan Yesus ku Tersayang..
wkwkwkw..
Terus Mukjizat yang ke-2 :
Aku Jadi ketua BRK (Bina Rohani Katolik).. udah si itu aja..
ahahahah..
Puji Tuhan Banget Lah Ya !!!!
Secara, aku ga pernah tuh jadi ketua di SMA..
baru kali ini jadi ketua.
walaupun aku agak grogi sama takut jadi ketua..
karna jadi ketua itu ga gampang.
sussah..
tapi aku percaya Tuhan pasti bantu aku.
Amin.
Mukjizat ke-3 neehh..
Tadi (Tepatnya hari ini Sabtu, 1 Oktober 2011)
Aku ke gereja.
Terus waktu pulang gereja, aku duduk di depan gereja sama 2 adik kelas ku.
Mereka nunggu jemputan, sedangkan aku nunggu keajaiban.
Gara-gara bingung mau pulang naik apa.
Becak udah engga ada.
Aku ke gereja sendiri.
Mau minta jemput tapi aku inget orang rumah lagi pada pergi.
Akhirnya aku berkata dalam hati :
*Tuhan, ini aku pulang naik apa..
Terus aku ngomong sama 2 adik kelas ku itu.
"Aku pulang naik apa nih.."
Eeehhh..
Engga ada 2 menit..
Tiba-tiba ada cowok naik sepeda motor brenti di depan ku.
*pinggir trotoar
Aku sama 2 adik kelas ku pada bingung.
"sapa tuh mba" aku jawab "ga tau, sapa sii"
Eh, waktu itu cowo buka helm, baru aku nyemplong "Oalaaahh,,, Anton"
*temen SMP ku dulu.. bukan Anton Bencis  ( ' 3 ' )
Aku salaman sama dia
*Aw Aw Aw.. Jujur, tambah cakep tuh anak.. Potongan Rambutnya mirip Vic Zou yang pas main di Meteor Garden. Hahahaah.. Ga bo'onk..
Terus ngobrol bentar ga ada 1 menit, dia ngomong "kamu mau pulang apa ? Yuh tak anter"
Astaganaga Tuhan, Oh My God..
Ini si Anton member baru malaikat di Surga apa ya ?
malaikat kiriman dari Tuhan Yesus apa ya ?
ckckckck...
bisa pas banget.
Aku berkeluh kesah, ga ada 2 menit dateng tu anak nawarin nganterin aku pulang.
Ya ampuunn..
Tuhan baik banget.
Akhirnya aku jawab "Ya Boleh. Kebeneran banget. Tapi nerobis yah, aku ga bawa helm"
Dia jawab, "Ho'oh.."
Tapi aku mikir, terus aku ngomong ke dia "eh, tapi di belakang'nya kita ada polisi banyak banget"
Dengan entengnya dia jawab,"Itu semua temen ku. Tenang aja"
*gila tuh anak
------------------------------------------------------------------------
Ini 3 mukjizat yang dateng pada hari ini.
aku berharap kalian bisa terima mukjizat-mukjizat yang lebih.
Tetep inget sama Tuhan dalam kondisi ato situasi apapun.
Sebelum kamu meminta sesuatu sama Tuhan, coba kamu minta ampun and mengucapkan syukur dulu sama Tuhan.  :)
God Bless You All

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment