Thx Lord!

Minggu ini dan beberapa hari minggu lalu, lagi buanya........kkk bangetzz yang namanya ulangan! Dan ulangannya ndadak euyy....

*Grr.....
Streezz rasanya.... Ditambah peer yang ga mungkin bolong! Haduhh....
Bisa dibayangin, Cis tidur sering sampai jam 1 malem lhoh, dan jam 5 pagi harus dah bangun..... Tidur brapa jam? 4 jam doan'k! Tidur siang juga angelnya....... minta ampun dehh. Karna di skool dah mulai dijalanin yang namanya ekskul, jadi dalam waktu2 tertentu pulang skool bisa sampai jam 5 sore. Sebenernya sehh, ekskul wajib 1(pramuka), n ekskul pilihan maximal 2... Cis milihnya sehh ekskul English Club (biar bisa ke Singapore, xixixixi) dan Musik Instrumental.
*Tapiii....
Cis disuruh guru untuk ikut juga ekskul musik band dan padus (koor)... Ya udah, Cis ikutin aja. Nyampe hari pas ekskul padus, Cis kepilih lagi buat ikut vocal grup untuk lomba dan penyambutan tamu dari Singapore bulan November mendatang. Bahkan besok kamis nehh, Cis harus berangkat ke skool jam 7 malem dan katanya selesai jam 9 malem..
*Whatzz???
Capekkkknyaaaaaaaaa.......
Eitz, belum slesai.... Cis masih harus mengikuti padus setiap kali ada upacara!
*Hahahaahhaha.... Bisa gila!
#Ngomong2 ni cerita ga da sambungannya sama judul yakk??
So, kita kembali ke judul yang Cis buat.... Thx Lord. Yuppzz.... Jesus memberkati Cis dalam setiap usaha. Dia masih memberi kesehatan sampai sekarang, dan ulangannya........
*W-O-W!!
Ga ada yang remidi....!!! Puji Tuhan..... Thx Lord! Bahkan nilai Cis terbilang bagus diantara teman2 Cis.... KKM'a 80, dan Cis bisa rata-rata dapet 90! Dan ekonomi..... 100!!!
*Wahahahahahahaha.....
God kasih Cis bonus gedhe bangett, dan meninggikan nilai Cis dari teman2 yang dikasih kesempatan belajar lebih lama waktunya.... Thx Lord! Thx Lord! Thx Lord!
And, kalian pasti udah tau kunci dari semua ini khn, yupzz.. BERDOA! Minta pertolongan pada Jesus agar diberkati dalam SEGALA USAHA! Ingat, DALAM SEGALA USAHA!! Tuhan akan menghargai kita yang mau berusaha semaximal mungkin.... Dan imbangi usaha itu dengan doa. Thx Lord!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment