Friendship Not Look Age

Tanggal berapa aku lupa..
yang jelas kita kumpul-kumpul bareng di Rocket Chicken tempat saudara kesayangan ku "Oh Chunchu"
hahahaha..
tapi di sana aku dah di cap "Tukang Kritik" sama para pegawai sana.
Tapi aku cuek bebek aja lah.
Salah sendiri..
Kerja mereka juga kagak becus.
Aku sebenernya cuma numpang ikut si  ♥Cis ketemu sama temen" dia.
Haha.
abis BT juga liburan kagak ada hiburan.
Yg ada THR=Tugas Hari Raya ♥Cis yang ngajarin THR.
Yah.. Kita mua kumpul" di Rocket.
*Asli Ribut n Malu-Maluin banget..
Tapi yg penting Happy and It Let Be lah..
Abis makan, kita ke depan Rocket noh.
Ada lapangan depan kantor perikanan.
Di sana temen" ♥Cis maen bola.
Aku jepret" mereka.
Eh.. Gara" si sapa aku lupa, bolanya ke jalan, ke bawa mobil.
Gubrakz !!! Sukur..
Akhirnya kita" malah foto" with Mr.Ari
Lama banget kita jeprat jepret.. Narsis..
Ga krasa dah Jam 5an sore..
Akhir'nya kuntul" pulang deh satu persatu.
Sepi.. tapi Happy.. seneng juga. haha.
Ini salah 1 foto yg diambil sama kamera nikon'nya Mr.Ari.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment