Guru=Digugu lan Ditiru ???

Syallom Para Pengikut Jesus.. :)
Hari ini aku punya suatu renungan gara-gara guru Akuntansi..
hari ini hari yang paling melelahkan..
kenapa ?
Karena ada pelajaran Akuntansi.
Bagi-ku, kalo ada pelajaran Akuntansi Bu E*** and Matematika Pak D***** itu adalah MELELAHKAN
karena :
1. Gurunya sereemm..
2. Terlalu apa yah ? Ya kalian pasti pernah ga suka ato ga seneng ato bebeh sama suatu pelajaran entah karna gurunya ato pelajaran. Ya seperti itu bayangannya.
3. Bikin otot tegang
4. Bikin ubun-ubun cekat cekot
Hmmpphh...
Banyak orang bilang kalo Guru=Digugu lan Ditiru
tapi untuk jaman sekarang..
istilah itu menurutku dah ga apa yah..
ga selalu melekat di semua guru.
Karena apa ?
karena ada guru ato malah banyak guru yang ngajarin ga bener ke muridnya.
Katanya Indonesia itu semboyannya Bhineka Tunggal Ika, tapi masih aja ada guru yang membeda-bedakan muridnya.
Katanya kita ini harus saling rukun, ga boleh mengejek etnis ato agama lain, tapi masih aja ada guru yang malah mengajarkan kebalikan dari sebenarnya dan sebetulnya ke murid-murid.
Nah, malah kebanyakan sekarang murid yang bisa digugu lan ditiru.
Kenapa ?
Coba pikir sendiri.. pasti tau..  :)
Oya,, aku punya sahabat yang berbeda agama dengan aku.
Malah aku lebih banyak punya temen yang berbeda agama dengan aku.
Ini yang dinamain Murid=Digugu lan Ditiru..  :)
------------------------------------------------------------------------
Hari ini...
Aku dimarahin guru Akuntansi.
Gara-gara cuma nulisnya disingkat (nominal angkanya yang disingkat)
*Misal Rp 1.000.000,00 aku nulis 1 Jt.
Lah ya wong tabelnya panjang banget kaya sepur kan bukunya ga cukup.
Apalagi ga boleh bikin tabel secara vertikal.
*Bukunya diputer 90 derajat dari keadaan sebenarnya
dimarahin Bla Bla Bla..
Sabar Ya Pus.. Pus..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment