Kuasa Tuhan Tak Terkalahkan

Hari Jumat kemarin tanggal 23, aku browsing ke windows gadget..
Aku liat gadget namanya bing apa gitu agak lupa
*pokoknya buat liat cuaca harian
aku donlod aja deh iseng-iseng.
Disitu aku pilih kota Purwokerto karena Purbalingga ga ke daftar.
Terus muncul deh gadget nya.
Tampilannya keren banget.
Amazing bhoo..
disitu tertera cuaca dalam 3 hari bertutrut-turut.
misal buat hari ini, besok, sama lusa.
Nah..
kebetulan tanggal 24 dan 25 itu ada acara APC yang diadain sama OMK di Banjarnegara.
Pertamanya aku udah daftar mau ikut tapi karena "banyak sesuatu" jadi aku mengundurkan diri.
waktu aku buka desktop, aku liat cuaca hari itu (tanggal 23), hari Sabtu dan Minggu (tanggal 24 n 25)
wah..
aku liat buat hari Sabtu n Minggu ternyata Hujan dengan suhu 19-25 derajat Celcius.
Hm..
langsung aku bikin status di facebook.
gini, "Rain will Fall on Sunday and Saturday"
Sampe hari Minggu aku tunggu-tunggu..
ternyata hujan ga dateng alias ga turun.
malah hari Sabtu n Minggu itu P-A-N-A-S banget.
Hmm..
Tuhan ternyata punya tujuan :
1. Melindungi para peserta APC
2. Menunjukkan bahwa ramalan cuaca yang aku donlod itu TIDAK LEBIH HEBAT DARI KUASA-NYA
alias TUHAN LEBIH HEBAT DARI RAMALAN CUACA.
hahahaah..
Haleluyaa !!
Puji Tuhan banget lah yaa..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment