Happy+Sad=?

Hari ini nyebelin banget.
Semalem dah capek belajar TIK, tadi pagi juga jam 3 bangun buat belajar abis itu tidur lagi bangun jam setengah 7, mati-matian tak belain belajar..
Ehh..
Ga jadi ulangan..
Jannn..
udah gitu tadi pagi dah mepet dah jam 7 krg 5 berangkat dari rumah, perut mules ga tau kenapa.
*mungkin gara-gara kemaren dalam 1 hari makan pedes mulu, dari makan lutis, makan terong balado, dll.
Eh,.. dah pake seragam rapi, KEBELET..
sial..
akhirnya aku tahan sampe sekolah.
dah di ujung tanduk ga kuat.
aku sampe di sekolah terus lari-lari ke WC buat transfer.
sengaja ga taroh tas dulu di kelas soalnya dah ga kuat..  :'(
akakakk..
ahhh legaa...
tapi lebih sial lagi malah guru akuntansi yang G***K dah di kelas..
aku bilang, "maaf Bu, tadi saya abis dr WC"
ya tetep aja tu guru tampangnya serem.
maklum cewe dah sepuh..
Ehh..
baru duduk di kursi, temen sebelahku dah monyong-monyong ngedumel..
terus aku keluarin kotak pensilku,dia nyerobot..
*biasa, aku kan kalo ke sekolah bawaaanya komplit, dia minjem alat tulisku tiap hari
trus udah...
abis akuntansi trs pelajaran TIK, GA JADI ULANGAN gara-gara temen-temen minta diundur..
tapi temen-temen yg GENIUS termasuk AKU protes minta ulangan tadi pagi soalnya mikir, kalo minggu depan pasti ulangan bareng sosiologi.
*secara lah ya masa Jumat-Jumat pulang gasik, 1 hari ulangan 2 mapel dari 3 mapel
engga banget..  :'(
huuuhh..
terus..
Lah ini nih yang paling Konyol dari Hari ini.. pertama pas TIK berlangsung, kedua pas abis TIK..
hahahaha..
1. temen sebangku pelajaran TIK ku itu Tata Hari Kusuma (cowo), dia duduk di depan monitor, sedangkan aku duduk di depan speaker.
Nah dia tuh rogoh-rogoh cari tombol speaker, tapi dia ga berhasil buat ngerasin volumenya, jadi dia minta tolong aku suruh gedein volumenya.
Karena pas dia lagi rogoh-rogoh aku liat dia muter-muterin tombol sebelah kiri, jadi aku ikut dia muter-muterin tombol yang kiri di speaker itu. LOH ?! Kok ga bisa di puter ke kanan sama ke kiri ya ? Keras..
jadi aku bilang, "Ga bisa loh Ta.." Jadi aku suruh dia liat aku muterin tombol kiri yg ada di speaker itu.
Terus dia bilang, "Pantes lhah ya ga bisa, ini kan tombol power atuh neng bukan tombol volume, yg volume kan sebelah kanan, jelas-jelas ada tulisannya tombol power. Kamu puter-puter sampe kapanpun juga ga bakal jadi"
Ahahaahahahah.. !!!! Aku ketawa ngakak bareng temen sebangku ku itu... 
terus aku ngomong, "lha kamu juga muter-muterin tombol power, ya aku kan ga tau jadi ngikut kamu.. wkwkwk.. sama-sama bego.."
Terus pas abis TIK ada yg konyol juga.
2. di sekolahku di berlakuin sistem moving class.. jadi tiap ganti pelajaran pasti pindah ruangan..
nah.. waktu aku abis pelajaran TIK aku kan moving ke ruang sosiologi 2.. tapi aku males banget jalan.
Abis dr lab TIK 2 yang abis aku pake tu di ujung sayap kiri, sedangkan ruang sosio 2 di ujung sayap kanan.
Lagian juga pas istirahat, jadi aku duduk di depan lab TIK sama anak-anak XI IS 4.
Disitu ada temen baik ku si Neng Choir (cewe) sama ada temen ku dulu yang bareng di kelas X namanya Nunu (cowo) 
Nah, disitu aku duduk sama temenku si Neng Choir kebetulan aku bawa biskuit.
Aku makan deh disitu.
Terus si Nunu ngomong, "Heh, kamu.. ga bagi?"
*ini posisi duduk nya aku sama si Nunu rada jauh.
Pus : "Abis ini aku ke sosiologi, rada jauh jadi beubeuh. Enak aja ya, aku kan rajin."
Nunu : "ha ? sosiologi ?"
Pus : "Iya lah ya, aku kan pelajaran terakhir sosiologi di sosio 2"
Nunu : "Terus apa hubungan'e?"
Pus : "Ikh.. tanya juga.. (sambil membuang nafas)"
----------------------------------------------------------------------------------------
Neng Choir : Pus, perasaan si Nunu ngomongnya bagi deh bukan bali (maksudnya pulang)
*Neng Choir tau aku salah denger. Aku mank dengeernya BALI bukan BAGI.
Padahal si Nunu ngomong BAGI tapi aku dengernya BALI.
maksdunya Nunu tuh "BAGI biskuitnya..."
akakakakak...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment