♥ Pus ♥ terima Sakramen Penguatan

Holla..
:)
Dah lama nih aku ga posting..
maap ya..
abis tes nih..
juga sibuk sama tugas and ulangan-ulangan..
*sok sibuk
langsung aja hari Minggu, 16 Oktober 2011 kemarin, aku terima sakramen penguatan alias Krisma..
hahah..
senang lah rasaku..
aku pake mini dress warna putih, balero putih, sepatu crocks putih yang ada tali motif bintang hitamnya.
selama misa di gereja, aku cuma diem aja...
1. dag dig dug duer
2. kalo aku pake rok pasti diem ga bisa uget-uget kaya pake celana


oiya, nama krisma ku Bernadetta.
kenapa ?
karna aku kagum sama St. Bernadette Soubirous yang melihat dan mengalami penampakan Bunda Maria di Lourdes dan jenasahnya masih utuh tuh disana.
*orang suci si jadi jenasahnya ga busuk dan utuh. :)
selain itu aku kagum sama St. Bernadette dari Kanak-Kanak Yesus. :)


Waktu nama ku dipanggil, aku maju, berlutut di depan uskup.
Terus aku diglonyori minyak krisma, kata Bapa Uskup biar setannya kepleset minyak krisma, jadi ga bisa ganggu kita.. :p
setelah itu, Bapa Uskup nampar pipiku..
kaget juga..
pas ditampar aku merem.
aakkakaka..
untung Mr.Ari dapet foto ku bukan yang pas lagi ditampar,
kalo engga aku mati konyol.


Penerimaan krisma udah selese, trus aku ramah tamah di aula,
daann..
jeprettt..
------------------------------------------------------------------
MAAP FOTONYA LAGI ILANG DI KOMPI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment