Bisakah aku?

Tik... Tok... Tik... Tok.... Tik.... Tok....

Kringgg....
Anak-anak, waktunya sudah habis, silahkan lembar jawab dikumpulkan dari nomer urut paling belakang. Soal boleh di bawa pulang...
._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._.
Kira'kira gitulah suasana tadi pagi ataupun tiga hari ini...
Di skul, semua sepi, hanya terdengar detakkan jam... Bahkan ada yg tidur... :D
Kenapa? Yappzz.... Krena bbrapa hri nie q dkk lagi nge'laksana'in UAS Bilingual yang soal'a dari pusat lhoo... (Jakartee..) Tes bilingual disini mksd'a tes yg soal n jwaban'a pke bhsa Inggris smuaaa... :)
Ada Math, Science, n English pastinya... (ya iyalah, xixixi)
Tadi adlah hri trakhir bwt UAS bilingual.... Hurayy...
Eitzz... Tapi perjuangan ini blom slesai....
Tes kan disusul tes regular (tes biasa bhsa Indo) tgl 5 Desember bsk selama seminggu... Truz selesai itu tes bilingual lagi, tpi kali ini tesnya dari Semarang alias Central Java, xixixi.... Nahh, pas tes bilingual yg ke'2 ini, pljarannya ditambah 1, yaituuu... ICT..!! Kleyeng dahh...
Tapi, aku masih punya senggang waktu seminggu'an lahh.... Plus nunggu hasil tes bilingual'a nehh...
# DagDigDug.... DagDigDug...
Bisakah aku menempuh semua ini? Bisakah aku belajar dengan serius? Bisakah aku mengerjakan soalnya dengan teliti? Bisakah aku mendapat nilai baik? Bisakah aku dapet ranking parallel lagi? Bisakah aku? Bisakah aku? Bisakah aku? Haaaahhhh.... Arrrggghhh... Pusing aku mikirnya...
Udah ahh, yang penting... GBM... (apa'an tuhh?)
GBM= God Bless Me, wakakakaka

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment