LDK Ketua Ekskul

Hufftt...
Capek banget..
Jam 5 sore aku baru pulang sekolah.
Ngikut LDK Ketua Ekskul.
Periode ini aku jadi Ketua Bina Rohani Katolik (BRK)
Hm..
Aku harus ngikutin LDK selama 3 hari.
Bagi kalian yang ga tau LDK itu apa, aku kasih tau.
LDK itu singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan.


Di jadwal LDK aku lihat yang mengisi pertama itu Pak Kothib, beliau selaku Kepala Sekolah.
Jantungku mulai berdebar-debar.
Abis aku takut di tanyain misi dan visi sekolah.
Secara aku belum hafal.
Bahasanya itu loh tingkat Dewa sama panjang banget kalimatnya.
Ckckckck..


Tapi akhirnya aku lolos..
Karena Pak Kothib ga tanyain satu per satu Ketua Ekskul tentang visi dan misi.
Puji Tuhan..
Slamet.. slamet..


Pihak sekolah pengertian banget.,
Tau kegiatannya sampe sore, jadi kita-kita dikasih makan sama snack.
Huhuhuhu..
*terharu


Besok aku jalanin LDK hari ke-2..
Doakan aku yah..
*GANBATE..


Syallom..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment