Indah pada waktunya

Lohaa......!!!
udah lama ga posting nehh, kangen rasanya, :p
Cis maw critan ringkesan perjalanan hidup akhir'akhir ini...
._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._._.

NOMER SATUU!
Aku ikut lomba vocal grup tingkat kabupaten di Dinas Pendidikan Kab. Purbalingga.
Dan hasilnya..... Positif juara 1!!! Hurayy

NOMER DUAA!
Hari Senin kemarin aku menerima profile hasil pembelajaran selama 3 bulan plus hasil UTS n ranking paralel (8 kelas di gabung dan per anak diranking)
N hasilnya........ Ranking 1 d kelas n dpet ranking 5 paralel (dari 250'an anak)!!! Hurayy

NOMER TIGAA!
Semua nilai UTSku ga ada yang remidi.... asekk.... Padahal KKMnya 80.. (sombong sitik, xixixi)
Matem 98, Ingris 99, Ipa Biologi 97.1, Ips 93, Agama 92, Pkn 92,Kesenian 95.5, b.Indo 89, Olahraga 86, ICT 85. N yang paling membahagiakan, Basa Jawa dapet 97...!!! Yipiyy...

NOMER EMPATT!
Aku mbentak habis'habisan sama seorang kaka kelas 8 (yang ini jangan ditiru dehh)..
Tapi maksudku, bukan masalah mbentaknya itu lho yang bikin aku seneng, justru efeknya...
Dia itu anaknya mbuandell, susah diatur, sampe guruku nangis.. Crita ini waktu pendalaman alkitab, eh ya pas banget bacaannya.... dan kita semua dari kelas 7 ampe 9 disuruh modifikasi dikit kalimatnya buat disemprotin ke dia (istilah aja).. PAS gilirannya aku, tak bentak deh karena geregetan... Sebenernya ada rasa nyesel sihh setelah itu, tapi karena udah terjadi, ya Let It Be ajahh..!!! Yang bikin ngagetin itu besoknya, guruku cerita ke aku (kebetulan besoknya pas aku pelajaran agama), tu anak berubah sikapnya, guruku juga diceritain sama guru lain yang juga ngeluh karna tu anak, dan katanya hari ini baru pernah dia ngerjain yang namanya PeeR dan nilai ulangan yang ga remidi!!! PUJIIII TUHANN!!! Glory HALELUYA!

Tapi kalo dipikir'pikir ya, ini semua aku dapet karena mau mencoba dan berusaha.... Mulai dari latihan vocal tiap pulang skul bisa ampe 3 jam, apalagi waktu maw lomba, latihannya ampe ke rumah gurunya n bisa nyampe jam 10 malem! Truz juga tetep ngrelain belajar dan ga bia onlend, bahkan waktu tes MID aku tidur jam 1 malem n bangun jam 4 bwat blajar.. Bayangin, 2 minggu kurang tidur, jadi pas hari terakhir selesai tes, pulng skul aku langsung tidur ampe jam 7 mlem, bangun cma bwat makan ma mandi, tidur lagi dehh.. Juga pas mbentak kaka kelas, sebelumnya aku ngrasa ragu, deg'degan, pokoknya ngga enak dehh, apalagi tu khn kaka kelas n d sana jga bnyak kaka kelas 8 n 9, tapi aku akhirnya tetep nglakuin dan mlah happy ending dehh....!!! XIxiXIxiXI... :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment