Dosa ga ya...???

Selasa kemaren nihh, aku ikut misa doa arwah tempat tetangga lingkungan St. Andreas (ya iyalahh...)
Aku sieh sbenernya mandan malezz gituu.... peace, :p
Tapi ya akhire tetep jha ikud lhaghhh.... Disuruh, terpaksa deh brangkatnya, u_u (ma'ap ya Yesus, aku sampun taubat)
Nyampe sana, ga berapa lama dimulai deh tu misa.... Aku masih asik menekan'nekan tombol keypad qwerty HaPe (ampunn Tuhan, ga lagi'lagi dehh, suwerr), n alhasil disimpen dehh tu HaPe sama mama...
Misa berlanjut.... dengutt.... haduhh.... dengutt.... haduhh.... dengutt.... zzzz.... pzzzz...
Toeng....!!!
Aku bangun... fuihh..... untung belum lama ketidurannya, n mama pun blom sadar tadi aku sempet tidur.... Aku mimpi udah waktunya komuni n aku diketawain ma orang'orang.... haduuhhh.... untung langsung bangun n kyknya tidur bru skitr 5-10 mnitan lahh....
Dengutt.... haduhh.... dengutt... haduhh.... dengutt... haduhh... Gimana nehh? Ngantuk beud....
#Ya Tuhan.... Bntulah aku, aku ngantuk bangett, bantulah aku agar tetep bisa ikutin misa sampe slesai, amin...#
Eehhh, ga lama, truz kantuknya mandan ilangg, ilanggg, ilanggg....!!!! Horee..... Ampe lupa tuhh ma nagntuknya.....
Akhirnya, misa usai.... Truz disuguhi makan ayam rica'rica, mie goreng, cap cay, ma baso sapi,,, yummy..
Truz udah kenyang pulang khan ya.... Eh, nyampe rumah, blekk.... Tidur dehh.... zzz....
Hehehe.....
Tapii..... Tidur pas misa? Dosa ga ya???? xixixixi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment